Raffi Ahmad Ingin Rans Cilegon ke Babak 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 November 2021
Raffi Ahmad Ingin Rans Cilegon ke Babak 8 Besar
Para pemain RANS Cilegon merayakan gol ke gawang Badak Lampung (LIB)

BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, ingin timnya lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021. Ini dikatakan Raffi Ahmad usai Rans Cilegon kalah dari Dewa United FC dengan skor 0-1.

Rans Cilegon FC baru saja kalah 0-1 dari Dewa United FC, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Hasil ini membuat Rans Cilegon FC di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga 2 2021, dengan selisih 10 poin dari 6 laga. Kalah 8 angka dari Dewa United FC yang tetap kokoh di puncak klasemen.

Baca Juga:

Soal Rans Ambil Saham Persija, Raffi Ahmad Tidak Membantah

Raffi Ahmad Angkat Topi untuk Dewa United FC

"Iya, mudah-mudahan. Semua tim targetnya pingin lolos dan kami akan melakukan yang terbaik. Tapi progres-nya saya senang, ada progres dari Rans untuk permainannya. Tadi juga pertadingannya seru, banyak peluang dari Rans juga, ada juga dari Dewa United, tapi mungkin hari ini bukan rezeki kami. Sekali lagi selamat untuk Dewa United," kata Raffi Ahmad, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Selanjutnya, Rans Cilegon FC masih melawan Persekat Tegal (8/11), Perserang Serang (16/11), Badak Lampung FC (24/11), dan PSKC (1/12).

"Kami masih ada sisa empat pertandingan lagi, saya sih pinginnya menang semua empat pertandingan. Saya juga ucapin selamat buat Dewa United, enam pertandingan tidak terkalahkan, hebat. Di Liga 2 mungkin itu salah satu rekor tim baru. Itu kami angkat topi. Saya banyak belajar dari mereka. Mudah-mudahan pelajaran yang kami dapat di pertandingan melawan Dewa bisa diimplementasikan di pertandingan selanjutnya," tambah Raffi Ahmad.

Rans Cilegon Football Club Raffi Ahmad Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan