Rahmad Darmawan Sebetulnya Tak Ingin Bertemu Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Maret 2019
Rahmad Darmawan Sebetulnya Tak Ingin Bertemu Persebaya
Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPS TIRA–Persikabo kecewa karena kembali berjumpa dengan Persebaya Surabaya pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Kedua tim sudah pernah berjumpa pada babak grup.

TIRA–Persikabo dan Persebaya sama-sama berasal dari Grup A. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak grup. Pada drawing, kedua tim kembali berjumpa pada babak delapan besar. Laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (29/3).

“Sebetulnya saya menyayangkan karena kami harus bertemu Persebaya lagi,” sesal pelatih TIRA–Persikabo Rahmad Darmawan dalam konferensi pers prapertandingan, Kamis (28/3) siang.

Baca Juga:

Persebaya Harus Juara Piala Presiden 2019 bagi Winger-nya

Persebaya akan Perkenalkan Jersey Anyar saat Jamu TIRA-Persikabo

“Jika bertemu dengan tim lain, maka hal itu akan memperkaya uji coba kami di fase pramusim. Sehingga kami bisa menghadapi klub lain selain yang pernah kami hadapi,” imbuh mantan pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Walaupun demikian, Rahmad Darmawan tetap menghormati hasil drawing delapan besar Piala Presiden 2019. Mantan pelatih Arema dan Persija Jakarta ini telah mempersiapkan strategi untuk menumbangkan Persebaya di Surabaya.

“Persebaya mungkin tidak akan tinggal diam. Mereka akan membuat suatu strategi yang berbeda. Apalagi pemain kuncinya hadir. Ini tantangan untuk pemain kami tentang bagaimana mengatasi kehebatan pemain-pemain belakang Persebaya yang kali ini tampil komplet,” terang RD. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Tira Persikabo Persebaya surabaya Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan