Hamilton Waspadai Red Bull, Racing Point, dan Renault di F1 GP Belgia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 Agustus 2020
Hamilton Waspadai Red Bull, Racing Point, dan Renault di F1 GP Belgia
Lewis Hamilton dan Max Verstappen. (F1)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui Red Bull lebih cepat dari timnya di F1 GP Belgia. Pada saat yang sama, Hamilto juga mewaspadai Racing Point dan Renault.

Pada FP1, Mercedes menguasai jalannya sesi latihan bebas di F1 GP Belgia. Namun, di FP kedua, Hamilton dan Valtteri Bottas kalah dari Max Verstappen yang membalap untuk Red Bull.

Situasi tersebut membuat Hamilton mengakui kalau ada beberapa pembalap yang memiliki mobil lebih cepat darinya pada F1 GP Belgia. Namun, dia justru merasa tertantang dengan kondisi tersebut.

Baca Juga:

Hasil FP1 dan FP2 F1 GP Belgia: Bottas dan Verstappen Gantian Tercepat

Mantan Rekan Setim Ramai-ramai Kirim Dukungan untuk Sebastian Vettel

"Menurut saya, Red Bull sedikit lebih cepat dari kami. Namun, Racing Point selevel dengan kami. Ada juga Daniel Ricciardo dan Renault yang mendekati," kata Hamilton.

"Akan tetapi, hal ini membuat saya bersemangat. Kami memiliki beberapa pekerjaan, itu pasti. Kami harus memaksimalkan mobil lebih baik lagi."

"Apa pun langkah yang kami ambil, kami akan tahu kalau ada kesalahan. Saya tidak sabar untuk membalap di Belgia untuk menghadirkan balapan yang menarik" lanjutnya.

Hamilton masih memimpin klasemen sementara F1 2020. Pembalap asal Inggris Raya itu mengumpulkan 132 poin, unggul 37 poin dari Verstappen di urutan kedua.

Breaking News Red bull Lewis hamilton F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan