BolaSkor.com - Manajer anyar Manchester United, Ralf Rangnick, ingin menggelar pertemuan dengan pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson. Rangnick berharap pertemuan tersebut bisa segera dilangsungkan.

Ralf Rangnick memulai tugasnya sebagai nakhoda Manchester United. Pelatih 63 tahun itu diharapkan membawa Manchester United mengakhiri musim di tempat terbaik.

Rangnick pun mulai beradaptasi pada rumah barunya. Sang manajer ingin bertemu dengan Sir Alex Ferguson yang merupakan sosok dihormati di Manchester United.

Baca Juga:

5 Hal Menarik dari Wawancara Perdana Ralf Rangnick di Man United

Jawaban Rangnick soal Isu Kecipratan Uang jika Datangkan Haaland ke Man United

Filosofi Sepak Bola yang Ingin Diterapkan Rangnick di Manchester United

"Saya menginginkannya, tetapi Sir Alex kembali ke New York kemarin dan harus tinggal selama satu hingga dua hari di rumah karena peraturan Covid. Namun, saya sangat menantikan pertemuan dengannya dalam dua hingga tiga pekan ke depan," kata Rangnick dalam laman resmi Manchester United.

Ketika masih menukangi Schalke 04, Rangnick pernah menghadapi Sir Alex Ferguson pada semifinal Liga Champions 2011. Ketika itu, The Red Devils unggul dengan skor 4-1.

"Darren Fletcher mengatakan kepada saya jika dia ingin mengatur makan siang atau malam. Saya melihatnya dengan jelas ketika kami bertanding satu sama lain."

"Usai leg kedua, dia mengundang saya ke kantornya di Old Trafford untuk segelas anggur. Pada saat itu dia lebih menikmatinya karena kami kalah 4-1. Tim yang dia miliki dan yang kami punya terbentang jarak yang terlalu besar."

Setelah segelas anggur di Theater of Dreams, Rangnick kembali bersua Ferguson empat tahun berselang. Rangnick tidak bisa melupakan momen tersebut.

"Saya bertemu dengannya lagi pada 2015 pada penghargaan majalah olahraga Kicker. Kami makan malam bersama dan itu luar biasa. Sekali lagi, saya sangat menantikan bertemu dengannya secara langsung."