BolaSkor.com - Juru taktik asal Jerman, Ralf Rangnick, buka suara untuk pertama kalinya dengan status sebagai manajer Manchester United. Rangnick turut mengomentari seputar isu di bursa transfer.

Setelah sempat tertunda karena izin kerja, Ralf Rangnick akhirnya akan berada di belakang kemudi Manchester United. Rangnick punya tugas berat membawa The Red Devils kembali ke papan atas.

Rangnick juga akan menjadi ujung tombak Manchester United di bursa transfer. Apalagi, pria 63 tahun itu dikenal punya kedekatan dengan incaran utama Man United, Erling Haaland.

Baca Juga:

Rangnick Gabung Manchester United: Jangan Lebay!

Ralf Rangnick Diminta Gembleng Marcus Rashford

3 Dosa Solskjaer yang Berhasil Ditebus Michael Carrick

Bahkan, Rangnick digosipkan akan kecipratan uang jika berhasil membujuk Haaland ke Old Trafford. Di masa lalu, Rangnick turut berperan dalam awal karier striker tim nasional Norwegia itu.

"Saya mendapatkan 10 juta pounds jika berhasil mendatangkan Erling Haaland?" jawab Rangnick diikuti dengan tertawa sebagai respons dari isu tersebut.

"Rumor itu sangat tidak masuk akal. Tak ada klausul seperti itu dalam kontrak saya saat ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Rangnick tidak mau mengomentari lebih jauh soal bursa transfer. Menurutnya, ini bukan saat yang tepat.

"Saya merasa untuk saat ini tidak masuk akan untuk berspekulasi soal pemain lain. Saya sangat senang dengan komposisi pemain saat ini," katanya.

"Saat ini, kami sudah memiliki striker-striker papan atas. Jadi, kami tidak perlu membicarakan pemain lain," tegas Rangnick.

Berembus kabar Manchester United mempersiapkan 100 juta pounds untuk digunakan Ralf Rangnick mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim dingin 2022. Satu di antara pemain yang dituju adalah mantan anak buahnya di RB Leipzig, Christopher Nkunku.