Ralf Rangnick Ragu Cristiano Ronaldo Masih Bisa Diandalkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Maret 2022
Ralf Rangnick Ragu Cristiano Ronaldo Masih Bisa Diandalkan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan mulai meragukan ketajaman Cristiano Ronaldo. Rangnick menilai, Ronaldo tidak cukup baik untuk menjadi juru gedor utama The Red Devils musim depan.

Publik Old Trafford bersorak usai Manchester United mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. The Red Devils memenangi persaingan dari sang tetangga, Manchester City.

Kedatangan Ronaldo dianggap akan menjadi jawaban dari masalah di lini depan Man United. Sebab, sebelumnya Setan Merah kerap kesulitan mencetak gol.

Perjalanan awal berlangsung manis untuk kedua pihak. Ronaldo mencetak 15 gol dan tiga assist.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik dari Kesuksesan Liverpool Juara Piala Liga

Jadwal Neraka Menanti Manchester United pada Maret

5 Juara Piala Liga dalam 12 Tahun Terakhir Selain Manchester City

Namun, belakangan ini Ronaldo seolah hilang dari peredaran. Penyerang 37 tahun itu mulai kesulitan mendulang gol. Ronaldo mengalami paceklik gol usai pergantian tahun.

Kondisi tersebut membuat Ralf Rangnick ragu jika Ronaldo masih bisa diandalkan pada musim depan. Ia menilai, Man United perlu memboyong penyerang baru untuk menggantikan posisi Ronaldo.

Manchester Evening News melaporkan, Rangnick akan menggunakan posisinya sebagai penasihat Manchester United pada musim depan untuk mendesak manajemen mencari pengganti Ronaldo. Sejumlah nama sudah mulai masuk radar pria asal Jerman tersebut.

Dengan begitu, peluang Ronaldo angkat kaki pada musim panas mendatang semakin terbuka lebar. Apalagi, kontrak Ronaldo hanya satu musim lagi, kendati ada opsi perpanjangan satu musim.

Namun, untuk sisa musim ini, Ronaldo akan tetap menjadi mesin gol Manchester United. Sebab, Rangnick melihat tidak ada penyerang lainnya yang punya kualitas lebih baik dari Ronaldo.

Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood memiliki masalahnya sendiri-sendiri. Adapun, Jadon Sancho tidak akan cocok jika beroperasi dari tengah.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan