BolaSkor.com - Kiper tim nasional Denmark, Kasper Schmeichel, memberikan jawaban menohok ketika ditanya soal slogan yang dipakai untuk menyemangati timnas Inggris, Football Is Coming Home. Kiper Leicester City itu mempertanyakan apakah Inggris pernah menjadi juara?

Tim nasional Denmark akan menantang Inggris pada laga semifinal Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB. The Three Lions diunggulkan keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut.

Publik Inggris sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil yang meyakinkan. Bahkan, Inggris belum pernah kebobolan hingga saat ini. Harry Kane dan kawan-kawan kian di atas angin karena akan tampil di kandang.

Baca Juga:

4 Alasan Inggris untuk Tidak Meremehkan Denmark

Piala Eropa 2020: Inggris, Kutukan Semifinal, dan Momok Dinamit

Jebolan Premier League Milik Persebaya Optimistis Inggris ke Final Piala Eropa 2020

Kasper Schmeichel

Walhasil, slogan Football Is Coming Home pun mulai terdengar kembali. Kalimat tersebut banyak digaungkan suporter Inggris yang pecaya diri akan meraih gelar. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk Kasper Schmeichel.

"Hentikan Football Is Coming Home. Apakah itu pernah terjadi? Saya tidak tahu," ulas Schmeichel seperti dilaporkan laman resmi Piala Eropa 2020.

"Apakah mereka pernah meraihnya? 1966? Bukankah itu Piala Dunia? Sejujurnya, saya belum memikirkan apa artinya menghentikan Inggris," sambung sang kiper.

"Ini lebih dari apa yang akan dilakukan untuk Denmark. Fokus saya untuk timnas Inggris sangat sedikit," sambung sang kiper.

Pemenang laga Inggris kontra Denmark akan menghadapi Italia di final. Gli Azzuri menumbang Spanyol di semifinal melalui adu tendangan penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini