Ramai Rumakiek Gantikan Frets Butuan? Direktur Persib Beri Tanggapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Mei 2022
Ramai Rumakiek Gantikan Frets Butuan? Direktur Persib Beri Tanggapan
Ramai Rumakiek. (PSSI)

BolaSkor.com- Winger Persib Bandung, Frets Butuan tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Beredar kabar, pemain asal Ternate itu akan hengkang dari tim Maung Bandung jelang Liga 1 2022/2023 bergulir.

Rumor beredar Frets Butuan digoda beberapa tim peserta Liga 1 untuk menghadapi kompetisi musim depan. Salah satunya tim yang baru promosi, Rans Cilegon FC.

Kabar itu menguat setelah Persib digosipkan akan mendatangkan pemain baru yakni Ramai Rumakiek yang berposisi sama dengan Frets Butuan sebagai winger.

Baca Juga:

Masuk Timnas U-23 untuk SEA Games, Debutan dari Persija Ungkap Tekadnya

Timor Leste, Lawan Timnas Indonesia di SEA Games Kalahkan Malaysia

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantahnya. Menurutnya, kepergian Frets Butuan dari timnya hanya sebatas hoaks.

"Hoaks," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (4/5).

Tidak hanya itu, Teddy Tjahjono juga membantah tengah mendekati Ramai Rumakiek yang sebelumnya membela Persipura Jayapura. Pria berkacamata ini tidak membenarkan Persib mendekatinya sekalipun diperbincangkan di media sosial.

"Apakah kalau Ramai diperbincangkan terus akan datang begitu?," tanya Teddy Tjahjono.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ramai Rumakiek Frets Butuan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan