BolaSkor.com - Laju Persija Jakarta terhenti di babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Kembali bertanding di kejuaraan yang sama pada tahun ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu ingin pencapaian yang lebih baik.

CEO Persija, Ferry Paulus mencanangkan timnya untuk menjadi wakil Zona ASEAN di babak semifinal Piala AFC 2019. Sistem babak knock out kejuaraan ini terbagi ke dalam beberapa zona. Selain Zona ASEAN, dua lainnya ialah Zona Asia Barat dan Zona Inter Play-Off.

Persija harus melewati babak semifinal dan final Zona ASEAN sebelum mengunci tiket ke babak delapan besar Zona Inter Play-Off. Untuk itu, perjalanan Macan Kemayoran tidak akan mudah untuk menjadi juara.

Tantangan Persija di babak penyisihan Grup G Piala AFC adalah melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2). Gelandang Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu ingin membawa timnya menjadi wakil ASEAN di babak delapan besar Zona Inter Play-Off.

Baca Juga:

Pelatih Persija Ragukan Kondisi Fisik Tiga Pemainnya Jelang Laga Perdana di Piala AFC

Ferry Paulus Targetkan Persija Juarai Piala AFC

"Ya sebagai pemain, yang jelas kami ingin berada di posisi yang maksimal ya. Kemarin kita (musim lalu) juga sudah bisa mencapai babak semifinal dan Insya Allah mudah-mudahanan semua pemain juga punya target tersenditi yaitu bisa jadi juara di ASEAN," ujar Ramdani pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Untuk saat ini, fokus Ramdani adalah memenangkan pertandingan melawan Becamex. Mengingat, Macan Kemayoran akan bermain di kandang dan didukung puluhan ribu suporter.

"Untuk pertandingan besok mungkin pertandingannya pertandingan pertama di Piala AFC. Kemudian juga pertandingan kandang persija, yang jelas di setiap pertandingan kandang kita pengen dapat poin maksimal, dan kita butuh poin karena poin sangat penting," terangnya.