BolaSkor.com - Rans Cilegon FC kembali melakukan gebrakan sebelum Liga 2 2021 dimulai. Klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim ini akan melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kota Konya, Turki, 17-26 Agustus 2021.

Tidak hanya melakukan TC, rencananya tim asuhan Bambang Nurdiansyah akan menjalani dua laga uji coba. Pertama melawan 1922 Konyaspor. Kedua akan melakukan uji coba dengan raksasa Turki, Fenerbahce.

Raffi Ahmad mengaku, tidak menyangka Rans Cilegon FC ini diundang untuk bisa melakukan TC di Turki. Akan tetapi, Raffi berharap apa pun TC di Turki ini akan menjadi pembelajaran yang berharga untuk para pemain sebelum berlangsungnya Liga 2.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Bersyukur Kalah Telak dari Arema FC

Bantai Rans Cilegon FC, Pelatih Arema FC: Ini Masih Proses

"Awalnya kami tidak menyangka karena sejauh ini belum ada klub Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri. Apalagi tidak tanggung-tanggung yang mengundang ini finalis Super Liga musim lalu yaitu Fenerbahce," kata Raffi Ahmad.

"Kami juga merealisasikan ini dan ingin melakukan silaturahmi sebagai bentuk komitmen kami agar kami ingin serius membangun tim menjadi klub unggulan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," tambah Raffi.

Di sisi lain, Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian, mengatakan tim yang dibawa ke Turki ini merupakan kerangka tim yang akan bermain di Liga 2. Namun dari semua nama tersebut, hanya Cristian Gonzales saja yang tidak bisa ikut dalam tim.

"Rencananya kami akan membawa 26 pemain untuk melakukan TC di sana. Pemain-pemain tersebut merupakan kerangka tim yang akan berlaga di Liga 2. Saya ingin meski nanti akan melawan pemain muda dari Fenerbahce, namun pemain bisa ambil pelajaran dari mereka," ujar Roofi.