Rans Cilegon FC Bantah Ikut Terlibat Dugaan Pengaturan Skor Perserang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Oktober 2021
Rans Cilegon FC Bantah Ikut Terlibat Dugaan Pengaturan Skor Perserang
Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC membantah terlibat dalam dugaan pengaturan skor yang melibatkan lima pemain dan pelatih kepala Perserang Serang. Hal ini ditegaskan secara langsung oleh Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian.

Sebelumnya, Lima pemain Perserang dan satu pelatih disebut terlibat pengaturan skor beberapa laga Grup B Liga 2 2021 melawan Rans Cilegon FC, Persekat Tegal, dan Badak Lampung FC. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Perserang, Babay Karnawi.

Lima pemain tersebut berinisial EDS, FE, EJ, AS, dan AIH. Sedangkan pelatih adalah PW. Manajemen Perserang sudah memberhentikan lima pemain dan pelatih kepala tersebut.

Baca Juga:

PSSI Tindak Tegas Dugaan Pengaturan Skor Perserang

Pelatih dan Lima Pemain Perserang Dipecat karena Dugaan Pengaturan Skor

Rans Cilegon FC

"Kami sudah melakukan konfirmasi. Oknum yang diduga mengajaka main pemain Perserang bukan dan tidak ada hubungannya dengan Rans Cilegon FC," kata Roofi Ardian dalam rilisnya.

"Kami juga sangat mendukung dan mengapresiasi tindakan yang dilakukan manajemen Perserang dalam upaya pemberantasan pengaturan skor atau matchfixing, untuk menciptakan sepak bola yang bersih dan menjunjung tinggi sportivitas," lanjutnya.

PSSI langsung mengambil tindakan tegas kepada para pelaku dugaan pengaturan skor yang melibatkan Perserang. Ketua Komite Disiplin PSSI, Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing, akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait untuk dimintai keterangan.

Rans Cilegon Football Club Liga 2 Perserang Serang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan