Rans Cilegon FC Bidik Rahmad Darmawan Isi Kursi Pelatih di Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 02 April 2022
Rans Cilegon FC Bidik Rahmad Darmawan Isi Kursi Pelatih di Liga 1
Rahmad Darmawan saat menukangi RANS Cilegon FC. (LIB)

BolaSkor.com - Klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC mengincar Rahmad Darmawan sebagai pelatih musim depan. Juru taktik yang akrab disapa RD itu baru saja menyelamatkan Barito Putera dari ancaman degradasi.

RD sebetulnya bukan sosok baru bagi RANS Cilegon FC. Sebelum menangani Barito Putera, RD berjasa mengantarkan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 2022/2023.

Pelatih asal Lampung itu mampu membawa RANS Cilegon FC sampai ke final Liga 2 2021. Namun, di partai puncak, klub milik Raffi Ahmad itu harus mengakui keunggulan Persis Solo.

"Untuk pelatih, kami ingin bisa lanjut sama coach RD, karena beliau yang berjasa membawa RANS ke Liga 1," kata Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya.

Baca Juga:

Rans Cilegon Buka Peluang Kontrak Ronaldinho serta Datangkan Satu Bintang Lagi

Rans Cilegon FC Ingin Rekrut Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Indonesia

Selain itu, Darius juga memastikan kalau Bambang Nurdiansyah akan menjadi Direktur Akademi RANS Cilegon FC. Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, sempat menjadi pelatih kepala tim berjulukan The Prestige Phoenix tersebut sebelum diangkat sebagai Direktur Teknik pasca kedatangan RD.

"Coach Banur juga masih dengan kami, kami akan percayakan akademi di bawah coach Banur," ujar Darius.

Sedangkan soal pemain, Darius mengaku sudah mendapat daftar nama dari tim pelatih. Saat ini komunikasi dengan para pemain incaran sedang berlangsung.

"Pemain yang musim lalu main di RANS juga sebagian juga sudah diperpanjang (kontraknya)," ungkap suami Donna Agnesia itu.

Rans Cilegon Football Club Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan