Rans Cilegon FC Kembali Tunjuk RD sebagai Pelatih, Target 5 Besar di Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 12 April 2022
Rans Cilegon FC Kembali Tunjuk RD sebagai Pelatih, Target 5 Besar di Liga 1
Rahmad Darmawan diperkenalkan sebagai pelatih RANS Cilegon FC di Liga 1 2022/2023. (istimewa)

BolaSkor.com - Klub promosi Liga 1 2022/2023 RANS Cilegon FC kembali menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala. Di bawah asuhan RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, klub berjulukan The Prestige Phoenix itu menargetkan finis di posisi lima besar.

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku optimistis target tersebut bisa dicapai. Sebab, RD punya pengalaman melatih berbagai klub di kasta tertinggi, mulai dari Persikota Tangerang, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Sriwijaya FC Palembang, dan Barito Putera.

"Coach Rahmad sudah berjasa membawa Rans Cilegon FC lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi," kata Raffi Ahmad.

"Harapan di Liga 1 minimal bisa masuk lima besar sudah Alhamdulillah. Kalau untuk juara kayanya kami masih harus banyak belajar dari klub-klub senior lainnya," sambungnya.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Targetkan Masuk 5 Besar di Liga 1 Musim Depan

Rans Cilegon FC Pilih Bermarkas di Jakarta, Bakal Ganti Nama

Demi mencapai target finis di lima besar Liga 1 2022/2023, direksi dan manajemen RANS Cilegon FC akan mendukung RD dalam membentuk tim terbaik. Sejumlah pemain berpengalaman disebut bakal bergabung dengan runner up Liga 2 2021 ini.

"Untuk Persiapan dan pemilihan pemain sudah 90%, ada sebagian nama yang sudah dikenal dari klub Liga 1 dan kami juga datangkan pemain dari luar untuk mengisi formasi RANS Cilegon FC di Liga 1 musim ini," tambah Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian.

Rans Cilegon Football Club Rahmad darmawan Raffi Ahmad Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan