Rans Cilegon FC Targetkan Masuk 5 Besar di Liga 1 Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 09 April 2022
Rans Cilegon FC Targetkan Masuk 5 Besar di Liga 1 Musim Depan
COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya. (Instagram.com.darius_sinathrya)

BolaSkor.com - Manajemen RANS Cilegon FC memasang target tinggi di Liga 1 2022/2023. Meski berstatus sebagai tim promosi dan terhitung pendatang baru, tim milik Raffi Ahmad berharap bisa masuk lima besar.

Target finis di papan atas itu diungkapkan oleh Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya.

Darius mengatakan sebagai tim baru, RANS Cilegon FC masih harus banyak belajar dari klub lain yang sudah malang melintang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional, mulai dari era Liga Indonesia, Divisi Utama, Liga Super, sampai saat ini Liga 1.

Namun, hal itu tidak membuat RANS Cilegon FC inferior atau ciut nyali.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Bidik Rahmad Darmawan Isi Kursi Pelatih di Liga 1

Rans Cilegon FC Ingin Rekrut Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Indonesia

Darius menjelaskan, seluruh awak tim RANS Cilegon FC, baik owner, direksi, manajemen, pemain, dan ofisial sangat menantikan persaingan di Liga 1 musim depan.

"Kami ini tim baru yang harus banyak belajar. Semua tim yang bertahan dan baru masuk Liga 1 tentu menginginkan prestasi terbaik," kata Darius.

"Mereka (klub Liga 1) ini punya kekuatan finansial, manajemen yang solid, dan tim besar yang mempunyai tradisi. Kami senang bisa bersaing dengan mereka, ya syukur-syukur bisa masuk lima besar," tambahnya.

Demi mencapai target tersebut dan tidak sekadar numpang lewat di Liga 1, RANS Cilegon FC sudah mulai menyusun kekuatan untuk musim depan.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, tapi Darius menyebut kalau timnya besar kemungkinan bakal kembali menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih untuk musim depan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu dinilai sukses menangani The Prestige Phoenix, julukan RANS Cilegon. RD berhasil mengantarkan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 sebagai runner up Liga 2 2021.

Rans Cilegon Football Club Darius sinatrya Raffi Ahmad Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan