Rapat Exco Bahas Timnas Indonesia, Juara Piala AFF 2020 Jadi Target

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 November 2021
Rapat Exco Bahas Timnas Indonesia, Juara Piala AFF 2020 Jadi Target
Rapat Komite Eksekutif (Exco) melalui sarana konferensi video, Jumat (5/11). (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) melalui sarana konferensi video, Jumat (5/11). Rapat yang digelar mulai pukul 19.30 hingga 21.00 WIB tersebut dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan serta diikuti 13 dari total 14 Exco PSSI.

Rapat tersebut membahas sejumlah hal-hal penting dalam kondisi terkini. Seperti agenda Timnas Indonesia, kompetisi Liga 1, 2, serta 3, dan kegiatan Asosiasi Provinsi (Asprov).

"Kami tadi membahas sejumlah program Timnas Indonesia di bulan November hingga Desember. Seperti Timnas Senior mengikuti pemusatan latihan di Turki bersama Timnas U-19, dan timnas Senior akan berlaga di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura. PSSI menargetkan timnas Indonesia meraih juara di Piala AFF 2020," kata Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Komite Wasit Beri Sanksi Wasit Kontroversial di Liga 1 dan Liga 2

Lima Eks Perserang Dijatuhi Hukuman karena Percobaan Suap

Iriawan menambahkan bahwa terkait kompetisi saat ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. Seluruh level kompetisi saat ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah untuk Liga 1 saat ini sedang memasuki pekan terakhir series ke-2 dan segera memasuki series ke-3. Kami masih memilih Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk lokasi series ke-3. Untuk Liga 2 sudah memasuki putaran kedua yang berlangsung di Pekanbaru, Jakarta, Solo, dan Balikpapan. Dan Liga 3 sedang berlangsung di level Asprov dan tentunya kompetisi usia muda yakni Mola Elite Pro Academy U-16 dan U-18 yang berlangsung di Bandung," imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Untuk kegiatan Asprov, pada bulan November hingga Desember 2021 sejumlah Asprov seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Utara akan menggelar Kongres Pemilihan.

Pssi Mochamad Iriawan Breaking News Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan