BolaSkor.com - PSSI terus menggelar pertemuan dengan para stakeholders sepak bola tanah air terkait kelanjutan kompetisi di Indonesia. Bahkan saat ini PSSI sedang menggelar pertemuan dengan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Berbagai pendapat akan dibawa ke rapat Komite Eksekutif (Exco) yang akan dilangsungkan pada Rabu (3/6). Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Kalimantan Timur itu ingin masalah kompetisi ini bisa diputuskan semuanya pada malam ini.

Baca Juga:

PSSI Akan Gelar Rapat Exco Bahas Nasib Liga 1 dan Liga 2 Paling Lambat Rabu Ini

Protokol Kesehatan jika Kompetisi Lanjut Versi Dokter Timnas Indonesia

"Rencananya malam ini kami akan menggelar Rapat Exco. Mudah-mudahan semuanya bisa dipastikan malam ini," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Rabu (3/6) pagi, seperti dilansir dari Antara.

Rapat akan digelar secara virtual dan dihadiri oleh seluruh anggota Exco PSSI, termasuk Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Sebelumnya, PSSI berencana menggelar rapat Exco pada Selasa, (2/6) malam, tapi gagal terlaksana.

PSSI telah melakukan rapat jarak jauh dengan perwakilan klub-klub Liga 1 dan Liga 2. PSSI juga sudah berdiskusi dengan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI).