Raphael Varane Tahu Cara Menangkal Serangan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Juni 2023
Raphael Varane Tahu Cara Menangkal Serangan Manchester City
Derby Manchester (Twitter Piala FA)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Raphael Varane, sadar akan menghadapi laga yang sulit melawan Manchester City di final Piala FA. Meski demikian, ia sudah tahu cara meredam ketajaman para pemain The Citizens.

Manchester United akan menghadapi Manchester City pada final Piala FA 2022-2023, di Stadion Wembley, Sabtu (3/6). Ini adalah pertama kalinya kedua tim berhadapan di laga final kompetisi besar.

Satu di antara senjata Manchester City untuk melukai sang tetangga adalah Erling Haaland. Striker asal Norwegia itu telah mengemas 52 gol pada musim ini.

Baca juga:

Panaskan Rumor Kane, Ten Hag Konfirmasi Rashford Butuh Pendamping di Lini Depan

Erik ten Hag Bicara Nasib Masa Depan David De Gea dan Harry Maguire

Rekrutan Pertama Manchester United adalah Pesaing David De Gea

Meski demikian, Varane tidak mau terjebak dalam pandangan sempit. Ia menilai, Haaland bukan satu-satunya ancaman bagi The Red Devils.

"Haaland adalah pemain yang bagus. Kami semua mengetahui itu. Namun, ancaman dari Manchester City bisa datang dari mana saja," ungkap Varane menurut laporan Metro.

Varane mengakui jika Manchester City bisa mendulang gol dari berbagai situasi. Oleh karena itu, Man United wajib bermain kolektif dan memutus serangan dengan cepat.

"Man City bisa mencetak gol dari bola mati, skema penguasaan bola, dan transisi. Kami harus menghentikan mereka sebagai sebuah tim dengan usaha kolektif."

Pertandingan kali ini juga penting dalam upaya Manchester United tetap menjadi satu-satunya tim Inggris yang berhasil meraih treble winner. Sebab, Man City membutuhkan kemenangan di final Piala FA dan Liga Champions untuk mengikuti jejak Man United.

Manchester United Manchester City Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan