Rekrutan Pertama Manchester United adalah Pesaing David De Gea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Mei 2023
Rekrutan Pertama Manchester United adalah Pesaing David De Gea
David Raya (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kedatangan pemain anyar ke Manchester United mulai menyebar. Menurut Mirror, amunisi baru yang pertama bergabung pada musim panas ini datang dari posisi penjaga gawang.

Keputusan Manchester United kepada David de Gea sudah jelas. The Red Devils akan berupaya memperpanjang kontrak penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Pada saat bersamaan, Erik ten Hag juga ingin De Gea memiliki pesaing. Sebab, dalam beberapa pertandingan sang kiper melakukan blunder yang berujung menjadi gol.

Baca juga:

Panaskan Rumor Kane, Ten Hag Konfirmasi Rashford Butuh Pendamping di Lini Depan

Erik ten Hag Bicara Nasib Masa Depan David De Gea dan Harry Maguire

Cara Jitu Erik ten Hag Bangkitkan Karier Jadon Sancho

Target utama Manchester United adalah penjaga gawang Brentford, David Raya. Kiper 27 tahun itu tampil impresif pada musim ini dengan mencatatkan 12 clean sheets di Premier League.

Sinyal kedatangan David Raya ke Man United mulai terlihat. Sebab, The Bees telah mengumumkan membeli kiper Mark Flekken dari klub Bundesliga, Freiburg, seharga 11 juta euro. Kedatangan Flekken diyakini untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Raya.

Sementara itu, pelatih Brentford, Thomas Frank, mengonfirmasi jika David Raya bisa saja hengkang pada jendela transfer kali ini.

"Saya pikir kami hanya memiliki satu pemain untuk dijual. Itu yang banyak dibicarakan, itu David. Dia berharga 40 juta euro. Saya pikir itu bukan rahasia," ungkap Frank.

Selain penjaga gawang, Manchester United juga ingin menggaet striker baru. Sejumlah nama masuk dalam radar, termasuk Harry Kane dan Victor Osimhen.

Manchester United Breaking News David Raya
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan