Rapor Pemain Milan yang Bersinar dan Tenggelam pada Uji Coba Kontra Nice

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 Agustus 2021
Rapor Pemain Milan yang Bersinar dan Tenggelam pada Uji Coba Kontra Nice
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - AC Milan terus menggenjot persiapan jelang musim baru dengan melakoni laga uji coba kontra Nice, di Allianz Riviera, Sabtu (31/7) waktu setempat. Lantas, bagaimana rapor para pemain Rossoneri pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

AC Milan masih belum bisa tampil dengan kekuatan penuh dengan berbagai alasan. Contohnya adalah Zlatan Ibrahimovic yang absen karena dalam masa pemulihan. Pada sisi lain, Franck Kessie belum bergabung karena membela Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020.

Milan tertinggal terlebih dulu melalui tendangan penalti Amine Gouiri pada menit ke-59. Beruntung, sang penyerang anyar, Olivier Giroud, membuktikan ketajaman dengan mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-66.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Liverpool Intip Peluang Datangkan Franck Kessie secara Gratis

AC Milan Kembali Kejar Hakim Ziyech

AC Milan

Menariknya, ada sejumlah pemain Milan yang bersinar dan tenggelam. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Bersinar

Alessio Romagnoli

Profesionalisme Alessio Romagnoli pantas dijadikan contoh. Meskipun digosipkan angkat kaki, tetapi mantan pemain AS Roma itu menampilkan kondisi kebugaran yang sangat baik. Pada babak pertama, Romagnoli sangat mendominasi di area pertahanan Milan.

Tommaso Pobega

Tommaso Pobega menunjukkan perkembangan ke arah positif. Pobega memiliki apa yang diperlukan seperti kemampuan membaca permainan dan punya mobilitas tinggi yang didukung kekuatan fisik mumpuni. Meskipun, Pobega belum menerapkan taktik Stefano Pioli dengan baik.

Olivier Giroud

Olivier Giroud masuk pada babak kedua pada laga ini. Namun, mantan penyerang Arsenal itu tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

Giroud membuktikan ketajamannya dalam duel udara belum habis. Mendapatkan umpan dari sisi kiri, Giroud melepaskan sundulan keras yang sulit dimentahkan.

Tenggelam

Rafael Leao

Rafael Leoao terlihat kesulitan ketika dengan atau tanpa bola. Oleh karena itu, pemain asal Portugal itu harus membuktikan diri lebih baik lagi agar Milan berubah pikiran untuk mempertahankannya.

Rade Krunic

Rade Krunic merupakan sosok yang menyebabkan penalti untuk Nice. Sepanjang penampilan, Krunic lebih banyak berlari tanpa memegang bola.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan