BolaSkor.com - Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid melejit bersama Persib Bandung. Meski begitu, Bali United tak mau terjebak dengan fokus penuh pada Rashid, ketika bersua pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9) malam.

Rashid sedang menjadi pujaan suporter Persib Bandung. Pemain bertinggi 181 sentimeter tersebut mencetak dua gol saat Persib menang atas Persita Tangerang 2-1.

Kemenangan itu membuat Persib mencatatkan poin sempurna, sama seperti Bali United. Kedua tim kini berada di posisi teratas klasemen Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:

Best Young Player, Ernando Targetkan Clean Sheet saat Persebaya Vs PSM

Kembali Indisipliner, Striker PSIS Semarang Bruno Silva Dihukum

Performa menawan Rashid jelas menghadirkan kewaspadaan bagi Bali United. Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan timnya tak akan fokus penuh pada Rashid.

"Mereka punya pemain lain yang juga bagus. Kami tidak boleh fokus kepada satu pemain saja," terang Stefano Cugurra, Rabu (15/9).

Teco, sapaan akrabnya, melihat keberadaan pemain lain, salah satunya Febri Hariyadi. Dia memiliki kecepatan yang berpotensi menghadirkan serangan dari sayap.

Ada pula Marc Klok yang punya tendangan keras. Belum lagi pemain-pemain seperti Ezra Walian, Esteban Vizcarra, Wander Luiz hingga Frets Butuan yang menjebol gawang Bali United di Piala Menpora 2021.

"Ada banyak pemain bagus di sana," tutur Teco.

Pada partai lawan Barito Putera, Bali United tampil bagus. Mereka bisa konsisten dalam menyerang dan bertahan. Situasi itu membuat I Made Andhika Wijaya dkk. berpotensi dipertahankan dalam starting eleven.

"Kita masih lihat dalam beberapa latihan. Ada perubahan atau tidak, kita lihat sampai hari terakhir latihan sebelum pertandingan," paparnya.

Bila terjadi kebuntuan, Bali United masih punya gelandang asal Brasil, Eber Bessa. Eks Botafogo ini sudah beberapa hari menjalani karantina di Jakarta.

Eber Bessa kemungkinan akan masuk pada babak kedua. Dia tak akan kesulitan beradaptasi dengan atmosfer pertandingan.

Tahun ini Eber sudah tampil 14 pertandingan bersama Nacional di Liga 1 Portugal. Liga di negara Cristiano Ronaldo ini masuk lima kompetisi bergengsi di Eropa. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)