Raul Jimenez Diklaim Bisa Jadi 'Next Benzema' untuk Cristiano Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 21 Agustus 2020
Raul Jimenez Diklaim Bisa Jadi 'Next Benzema' untuk Cristiano Ronaldo
Raul Jimenez (zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih asal Italia Fabio Capello menilai Raul Jimenez akan menjadi duet yang cocok dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya Jimenez bisa jadi Karim Benzema versi Juventus.

Capello menilai Jimenez memiliki gaya bermain yang mirip dengan Benzema. Hal ini yang membuat Juventus berminat untuk mendatangkannya.

Baca Juga:

Revolusi Andrea Pirlo: Matuidi Pergi, Khedira dan Higuain di Ambang Pintu Keluar Juventus

Filosofi Sepak Bola Andrea Pirlo Dinilai Tak Jauh Berbeda dari Pep Guardiola

Menilik Juventus di Bawah Arahan Andrea Pirlo

Dia tahu betul bahwa Ronaldo membutuhkan pemain seperti Karim Benzema di Real Madrid. Seorang striker yang bisa membuka ruang dan meladeninya.

"Saya telah melihat Raul Jimenez, dia adalah pemain penting yang berkualitas. Dia adalah pemain ideal untuk jadi pasangan Cristiano Ronaldo. Sebab Ronaldo membutuhkan pemain seperti Benzema di Juventus dan Raul Jimenez bisa melakukannya," jelas Capello dikutip dari Goal Internasional.

Saat ini Juventus memiliki tugas besar, yaitu memperbaiki skuad. Mereka perlu merombak skuad secara besar-besaran, namun kondisi finansial tidak sebaik itu. Hasilnya, Juventus harus menjual beberapa nama sebelum bisa membeli pemain.

"Masalah Juve adalah mereka harus menjual pemain dan melepas pemain, lalu setelahnya bisa kembali ke bursa transfer," ungkap mantan pelatih Juventus tersebut.

Selama musim 2019-2020, Jimenez sukses mencetak 27 gol dan sepuluh assist dalam 55 laga bersama Wolverhampton di semua kompetisi. Striker asal Meksiko tersebut merupakan salah satu andalan pelatih Nuno Santo Espirito.

Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Juventus
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.179

Bagikan