Reaksi Medsos Usai Liverpool Juara: Gerard Angkat Topi, Dua Legenda Manchester United Pamit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Juni 2020
Reaksi Medsos Usai Liverpool Juara: Gerard Angkat Topi, Dua Legenda Manchester United Pamit
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool mengunci gelar Premier League 2019-2020. Setelah kemenangan tersebut, ragam reaksi muncul di media sosial.

Liverpool akhirnya menuntaskan puasa gelar Premier League selama 30 tahun. Liverpool menjadi yang terbaik di Premier League usai keunggulan 23 poin tak mungkin lagi dikejar Manchester City.

Kemenangan tersebut membuat berbagai reaksi muncul di media sosial. Satu yang peling spesial adalah dari sang legenda, Steven Gerard.

Baca juga:

Musim Lalu Gagal, Mohamed Salah: Sudah Saatnya Liverpool Juara Premier League

Chelsea Kalahkan Man City, Liverpool Resmi Juara Premier League 2019-20

8 Fakta Mengesankan Usai Liverpool Menyegel Gelar Premier League: Akhir Penantian Panjang

Liverpool

"Selamat kepada semua yang ada di Liverpool karena memenangi Premier League. Prestasi luar biasa dari tim fantastis yang dihuni banyak pemain top," terang Gerard di Instagram.

"Dipimpin oleh manajer kelas dunia dan tim pelatih yang juga spesial. Tidak lupa dukungan dari FSG. Satu yang terakhir namun paling penting adalah dukungan suporter yang menungggu selama 30 tahun. Mari berpesta," sambung Gerard.

Sementara itu, dua legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Gary Neville, turut buka suara. Keduanya berkelakar akan pamit dari media sosial.

"Akan kembali lagi Twitter... Sampai jumpa dalam beberapa pekan," tulis Ferdinand di Twitter.

Namun, tak lama berselang, ia kembali muncul dengan memberikan pujian. "Selamat Liverpool menjadi juara Premier League. Meraih 28 kemenangan dari 31 pertandingan. Hanya pujian untukmu. Benar-benar layak. Semangat tanpa henti, terutama setelah kegagalan musim lalu. Mental tangguh!" ungkap Ferdinand.

Legenda Manchester United lainnya, Gary Neville, juga turut ambil bagian. Ia mengunggah emoji tangan yang melambangkan selamat tinggal di Twitter.

Ini merupakan gelar ke-19 bagi Liverpool. Kini, The Reds hanya kalah satu gelar dari sang pemimpin, Manchester United.

Breaking News Liverpool Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan