BolaSkor.com - Posisi Massimiliano Allegri di Juventus tengah berada dalam bahaya. Kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions membuat pendukung I Bianconeri meminta petinggi klub memecatnya.

Sudah bukan rahasia apabila para pendukung Juventus merindukan trofi Liga Champions. Hal itu disebabkan La Vecchia Signora terlalu lama tidak memenangi ajang tersebut.

Kali terakhir Juventus memenangi Liga Champions adalah pada musim 1995-1996. Saat itu, Alessandro Del Piero bahkan baru menjalani musim kedua berseragam hitam-putih.

Ambisi memenangi Liga Champions ditunjukkan pada bursa transfer musim panas 2018. Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid dengan harga fantastis.

Baca Juga:

26 Gol dari Era Cristiano Ronaldo yang Hilang di Real Madrid

Juventus Tantang Chelsea dalam Perburuan Zinedine Zidane

Massimiliano Allegri

Akan tetapi, nyatanya Juventus justru takluk pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019. I Bianconeri takluk 0-2 ketika melawat ke markas Atletico Madrid.

Massimiliano Allegri pun menjadi kambing hitam kekalahan Juventus. Para pendukung La Vecchia Signora menilai Allegri tidak becus memaksimalkan pemainnya.

Sejumlah nama disebut-sebut akan mengambil alih kursi pelatih dari Massimiliano Allegri. Eks penggawa Juventus, Zinedine Zidane, menjadi kandidat kuat.

The Sun mengabarkan, Massimiliano Allegri hampir pasti angkat kaki dari I Bianconeri. Allegri merasa para pendukung Juventus tidak menghargainya.

Meski begitu, Massimiliano Allegri tidak perlu khawatir andai dipecat oleh Juventus. Real Madrid dan Inter Milan dikabarkan berniat menggunakan jasanya.

Real Madrid ditengarai belum puas dengan kinerja Santiago Solari. Sementara itu, Luciano Spalletti dianggap belum menunjukkan hasil maksimal di Inter Milan.