Real Madrid Lewatkan Kesempatan Gaet Haaland ketika Masih Seharga Rp136 Miliar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 Februari 2021
Real Madrid Lewatkan Kesempatan Gaet Haaland ketika Masih Seharga Rp136 Miliar
Erling Haaland (twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Borussia Dortmund menjadi pemain yang paling diincar saat ini. Real Madrid menjadi salah satu yang digadang-gadang paling berminat.

Nilai Haaland saat ini diprediksi ada di seputaran 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Harga yang melambung tinggi jika dibandingkan dibeli Red Bull Salzburg dari Molde pada 2019.

Baca Juga:

Ada Peran Mbappe di Balik Moncernya Performa Haaland

Pembuktian Haaland dan Mbappe sebagai Calon Raja Gol Liga Champions

Saat itu Salzburg cuma mengeluarkan 8 juta euro (sekitar Rp136 miliar). Harga pasaran Haaland saat ini juga lima kali lipat dibandingkan ketika Borussia Dortmund menggaetnya dari Salzburg.

Melihat penampilan kinclong Haaland, dengan rata-rata satu gol per laga, pasti ada rasa penyesalan besar dari Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos sudah memantau Haaland sejak masih bersama Molde.

Madrid ketika itu sudah tertarik dengan Haaland. Tetapi saat bursa transfer tiba, mereka malah memilih mengarahkan pandangan ke Brasil. Madrid akhirnya merekrut Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Reinier Jesus.

Pada 2019, Madrid sebenarnya masih memburu sosok penyerang. Namun di luar dugaan, Madrid justru menjatuhkan pilihan kepada Luka Jovic.

Madrid masih memburu Haaland hingga saat ini. Namun tentu saja mereka tidak akan mendapatkannya seharga 8 juta euro.

Bursa transfer Real Madrid Erling Haaland Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.187

Bagikan