Real Madrid Lewatkan Opsi Beli Donny van de Beek, Barcelona Mulai Memepet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Agustus 2020
Real Madrid Lewatkan Opsi Beli Donny van de Beek, Barcelona Mulai Memepet
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan melewatkan kesempatan memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Hal tersebut membuat Barcelona memepet sang gelandang.

Real Madrid sudah dikaitkan dengan Donny van de Beek sejak awal musim ini. Bahkan, Los Blancos dilaporkan lebih memilih Van de Beek daripada Paul Pogba. Satu di antara alasannya adalah harga yang lebih terjangkau.

Negosiasi berjalan ke tahap lanjutan. Ajax dan Real Madrid hampir menemui titik temu. Sementara itu, Donny van de Beek tak masalah hengkang ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Barcelona Akhirnya Resmikan Ronald Koeman

3 Alasan Ronald Koeman Pantas Jadi Pelatih Barcelona

Lionel Messi Betah di Zona Nyaman, Inter Milan Kesulitan Melayangkan Tawaran

Donny van de Beek

Sayangnya, Real Madrid tidak juga menutup kesepakatan dengan Ajax Amsterdam hingga batas waktu 30 Juni 2020. Padahal, Madrid menjadi tim terdepan dan memiliki opsi memboyong pemain asal Belanda tersebut.

Situasi tersebut membuat Barcelona melakukan manuver. Barcelona menjadikan Van de Beek target di bursa transfer atas permintaan Ronald Koeman.

Ronald Koeman meyakini, Van de Beek akan membuat permainan Barcelona menjadi berbeda dari sebelumnya. Barca yang saat ini lebih mudah ditebak lawan.

Pakar transfer asal Italia, Nicolo Schira, mengabarkan Barcelona mengadakan pembicaraan dengan agen Van de Beek, Guido Albers. Barca mengajukan kontrak jangka panjang untuk sang gelandang (6 tahun).

Saat ini, presiden Bercelona, Josep Maria Bartomeu, sedang mencari cara agar Ajax bersedia melepas Donny van de Beek. Satu di antara opsi yang dipertimbangkan adalah menukarnya dengan Luis Suarez yang menarik hati Ajax.

Donny van de Beek Breaking News Barcelona Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan