Real Madrid Vs Ajax Amsterdam: Dominasi El Real dalam 7 Duel Terakhir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Maret 2019
Real Madrid Vs Ajax Amsterdam: Dominasi El Real dalam 7 Duel Terakhir
Real Madrid Vs Ajax Amsterdam (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Ajax Amsterdam dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (5/3) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. El Real punya catatan apik saat menghadapi Ajax.

Real Madrid menatap laga kontra Ajax Amsterdam dengan kepercayaan diri penuh. Apalagi, Karim Benzema dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama.

Akan tetapi, kekuatan Real Madrid sedikit berkurang setelah Sergio Ramos tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyayangkan situasi tersebut.

"Tim sangat ingin menang dan saya suka ini. Kami bermain untuk menang seperti yang selalu kami lakukan. Tim ada dalam kondisi bagus dan mereka sangat berpengalaman, serta rileks dengan pembicaraan orang (mengenai performa buruk Madrid)," tutur Santiago Solari.

Baca juga:

Prediksi Real Madrid Vs Ajax Amsterdam: De Godenzonen Bisa Tambah Penderitaan Los Blancos

Jose Mourinho Ingin Balik ke Real Madrid, Solari Bawa-bawa Nama Julia Roberts

Skuat Real Madrid Vs Ajax Amsterdam

"Sangat disayangkan Sergio Ramos tidak akan bermain (melawan Ajax). Dia seorang pemimpin, namun kami punya cukup pemain-pemain berpengalaman dan berkualitas untuk menggantikannya," lanjut sang pelatih.

Namun, meski tidak diperkuat Ramos, Real Madrid tetap punya modal apik untuk menghadapi Ajax. Sebab, dalam tujuh duel terakhir antara kedua tim di berbagai kompetisi, Los Merengues selalu keluar sebagai pemenang.

Berdasarkan catatan yang dilansir Opta itu, Real Madrid mencetak 22 gol dan hanya kebobolan tiga. Selain itu, dari delapan pertandingan sebelumnya, tim yang berhasil menang 2-1 di kandang lawan pada leg pertama 100 persen akan lolos ke fase berikutnya.

Real Madrid bisa mengandalkan Karim Benzema dan Marco Asensio untuk membobol gawang Ajax. Benzema sudah mencatatkan empat gol plus empat assist ketika menghadapi Ajax. Sedangkan, Marco Asensio sudah mengemas empat gol pada babak gugur.

Real Madrid Ajax amsterdam Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan