Rebutan Pemain Gratisan, Juventus Ungguli Barcelona soal Donnarumma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Mei 2021
Rebutan Pemain Gratisan, Juventus Ungguli Barcelona soal Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan dalam posisi terdepan dalam perburuan pemain AC Milan yang akan habis kontraknya pada musim ini, Gianluigi Donnarumma. Juve mengungguli Barcelona yang juga masuk dalam barisan.

AC Milan menyerah dalam upaya mempertahankan Gianluigi Donnarumma. Rossoneri tak sanggup membayar gaji sesuai dengan keinginan sang kapten. Kabarnya, Donnarumma meminta upah hingga 8 juta euro per musim.

Donnarumma pun hengkang dengan status bebas transfer. Sang agen, Mino Raiola, pun mencari klub anyar untuk kliennya.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri, Pengangguran yang Kebanjiran Tawaran Kerjaan

11 Tahun Bekerja, Fabio Paratici Tinggalkan Juventus

UEFA Segera Keluarkan Sanksi Berat untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid

Donnarumma

Langkah pertama Raiola adalah menawarkan Donnarumma kepada Barcelona. Kedua pihak telah bersua untuk melihat kemungkinan sang kiper berlabuh.

Namun, Barcelona belum mengambil keputusan apa pun. Barca juga masih percaya penuh pada kiper utama, Marc-Andre ter Stegen.

Kondisi itu dimanfaatkan Juventus untuk menikung. Apalagi, Raiola punya hubungan baik dengan La Vecchia Signora. Juve sudah mempersiapkan kontrak.

Menurut jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, Juventus bersedia memberikan upah hingga 10 juta euro per musim untuk penggawa tim nasional Italia itu. Sementara itu, durasi kontrak adalah hingga 2026.

Sementara itu, Juventus juga mulai mencari jalan keluar untuk Wojciech Szczesny. Menurut kabar yang berkembang, sang kiper berpeluang kembali ke Inggris.

Gianluigi Donnarumma Juventus Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan