BolaSkor.com - Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengisyaratkan keinginan berduet dengan Sebastian Vettel. Komentar Verstappen itu membuat kabar mengenai kembalinya Vettel ke Red Bull berembus kencang.

Nama Vettel mulai tercium sejak masih membela tim satelit Red Bull, Toro Racing. Setelah itu, pembalap asal Jerman tersebut semakin berkibar ketika memenangi kejuaraan dunia F1 bersama Red Bull.

Tidak tanggung-tanggung, empat kejuaraan dunia F1 beruntun dimenangi Vettel bersama Red Bull. Namun, dia memutuskan pindah ke Ferrari pada 2015.

Baca Juga:

Pole Position F1 GP Styria dan Keperkasaan Lewis Hamilton di Lintasan Basah

Lewis Hamilton Rebut Pole Position GP F1 Styria

Sayangnya prestasi Vettel bersama Ferrari tidak sementereng di Red Bull. Prestasi terbaiknya hanya menjadi runner up F1 musim 2017 dan 2018.

Kini nasib Vettel pun luntang-lantung setelah belum ada tim yang mau menampungnya. Beruntung, mantan timnya dikabarkan berniat menduetkan Vettel dengan Verstappen.

"Dua pembalap juara di satu tim bisa bekerja. Saya pernah melakukannya bersama Daniel Ricciardo. Saya tidak masalah satu tim dengan Vettel," kata Verstappen.

Andai Vettel benar kembali ke Red Bull, tentu akan ada korban. Alexander Albon bakal dipindah ke tim satelit Red Bull, AlphaTauri, yang menyebabkan Daniil Kyvat terancam kehilangan tempat.