BolaSkor.com - Bursa perpindahan pemain di Liga 1 2021/2022 semakin menarik. Beberapa tim melakukan perubahan dengan mendatangkan muka baru dan melepas pemain lama mereka.

Madura United memutuskan kembali merekrut Greg Nwokolo. Ini merupakan kali kedua Greg memperkuat Madura United setelah sebelumnya di musim 2016-2020.

Namun, ada dua pemain yang dilepas oleh Madura United ke RANS Cilegon FC. Kedua pemain tersebut adalah Alfin Tuasalamony (bek) dan Sansan Fauzi (penyerang).

Sementara itu, Persita Tangerang merekrut pemain muda dari PSCS Cilacap, Kasim Botan. Pemain asal Flores tersebut memutuskan untuk gabung Persita setelah mendapat tawaran serius dari manajemen klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Pas selesai Liga 2 saya mendapat panggilan dari Pak Nyoman (Manajer Persita). Saya lihat Persita lebih serius, ya saya langsung ambil tawaran itu," ujar Kasim Botan dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persib Berpeluang Batal Rekrut Bruno Cantanhede

Jadi Lawan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Sebut Singapura Punya Keuntungan

Di sisi lain, Persita juga melepas tiga pemainnya, di mana satu di antaranya merupakan legiun asing. Ketiga pemain tersebut antara lain Raphael Maitimo (gelandang), Annas Fitranto (kiper), dan Adam Mitter (bek).

Lalu, Borneo FC mendatangkan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 dan Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano, untuk menambah kekuatan di lini depan. Beralih ke Persiraja, tim kebanggaan masyarakat Aceh tersebut melakukan cuci gudang pemain.

Ada 10 pemain yang dilepas Persiraja, termasuk dua legiun asingnya, yaitu Shori Murata dan Vanja Markovic. Sementara itu, Persela Lamongan menunjuk Jafri Sastra sebagai pelatih baru menggantikan Iwan Setiawan.