BolaSkor.com - Red Bull Racing meraih banyak prestasi pada lomba putaran sebelas Formula 1 (F1) 2019 di Sirkuit Hockenheimring, Jerman, Minggu (28/07) lalu.

Tidak hanya kemenangan Max Verstappen, tapi juga tim Red Bull membukukan rekor pit stop tercepat sepanjang sejaraj ajang balap jet darat.

Kru tim Red Bull hanya butuh waktu 1,88 detik saat Verstappen mengganti keempat ban pada lomba di Jerman yang berjalan penuh drama.

Baca Juga:

Rahasia Max Verstappen Bisa Kencang di Trek Basah

Pernah Dicap 'Tukang Kecelakaan', Daniil Kvyat Bawa Toro Rosso Rasakan Podium Setelah 11 Tahun

Menariknya, pit stop Verstappen di Jerman memecahkan rekor milik pembalap Red Bull lainnya, Pierre Gasly.

Kru Red Bull melakukan pit stop kepada Gasly pada lomba di Sirkuit Silverstone, Inggris, 14 Juli lalu dalam waktu 1,90 detik.

Praktis Red Bull sukses mempertajam rekor pit stop F1 pada dua lomba terakhir. Catatan ini semakin mempertegas tim yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris merupakan tim yang sangat cepat dalam menjalani pit stop.

Sekarang, level performa Red Bull memang sangat baik. Pada tiga lomba terakhir, tim ini sukses finis pertama dua kali dan semua dipersembahkan Verstappen.

Hanya saja gap pembalap asal Belanda itu dari pimpinan klasemen, Lewis Hamilton masih ada di angka 63 poin. Namun ia semakin mendekati, Valtteri Bottas yang bercokol di urutan kedua: hanya 22 poin.*