Rekor, Tercipta 41 Lemparan Tiga Angka di Pertandingan Warriors lawan Kings

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 06 Januari 2019
Rekor, Tercipta 41 Lemparan Tiga Angka di Pertandingan Warriors lawan Kings
Stephen Curry (Zimbio)

BolaSkor.com - Rekor tercipta di pertandingan lanjutan NBA musim ini yang mempertemukan tuan rumah, Sacramento Kings melawan Golden State Warriors, Minggu (06/01/2019) pagi WIB.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 127-123 untuk kemenangan Warriors ini, menghasilkan 41 lemparan tiga angka yang masuk sasaran.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tren Kemenangan Rockets dan Catatan Positif James Harden Terhenti

CLS Knights Indonesia Awali 2019 dengan Kekalahan

Jumlah di atas merupakan rekor lemparan tiga angka sukses dalam satu pertandingan NBA. Rekor sebelumnya dipegang laga yang mempertemukan Minnesota Timberwolves kontra Cleveland Cavaliers, Februari 2018.

Kala itu tercatat tercipta 40 lemparan tiga angka masuk. Rinciannya 19 lemparan milik Timberwolves dan 21 lemparan dipersembahkan Cavaliers.

Untuk laga Kings kontra Warriors, tim tuan rumah membukukan 20 lemparan tiga angka. Sedangkan Warriors mencetak 21 lemparan.

Stephen Curry kembali jadi bintang kemenangan Warrriors. Dia mencetak total 42 poin dan membuat sepuluh lemparan tiga angka yang masuk.

Rekan setimnya, Kevin Durant juga menyumbangkan total 29 poin, 9 assists, dan 5 rebounds. Kemudian Klay Thompson membukukan 20 poin.*

Breaking News Golden State Warriors NBA Stephen Curry Sacramento Kings
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan