BolaSkor.com - AC Milan tidak kehabisan pilihan jika gagal memboyong penggawa AS Roma, Nicolo Zaniolo. Kabarnya, Rossoneri akan langsung mengalihkan perhatian kepada pemain sayap Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

AC Milan ingin menampung Nicolo Zaniolo yang masa depannya di Roma penuh ketidakpastian. Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Zaniolo akan dikontrak hingga 2027 dengan gaji 3,5 juta euro per musim ditambah bonus.

Baca Juga:

Lazio 4-0 AC Milan: Il Rossoneri Semakin Jauh dari Scudetto

Capai Kesepakatan Personal dengan Zaniolo, Milan Tinggal Rayu Roma

Nicolo Zaniolo Pilih Milan ketimbang Tottenham Hotspur

Namun, bukan berarti perjalanan Milan semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, negosiasi dengan Roma berlangsung alot.

Inti masalah adalah pada nilai transfer. Roma menginginkan setidaknya 30 juta euro untuk mantan pemain Inter Milan tersebut. Bagi Il Diavolo Rosso, angka tersebut terlalu besar.

Oleh karena itu, manajemen Milan menyiapkan alternatif andai Zaniolo sulit digapai. Pemain tersebut adalah Allan Saint-Maximin yang musim ini telah mengemas 1 gol dan 3 assist di Premier League.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Milan telah berbicara dengan perantara transfer. Namun, ada satu masalah yang mengganjal.

Sama seperti Zaniolo, batu sandungan transfer Allan Saint-Maximin ada pada banderol. Newcastle United memasang harga lebih dari 30 juta euro untuk pemain asal Prancis itu. Milan diyakini akan berupaya membuat Newcastle menurunkan harga.