Rencana Kick-off Liga 1 Masih 27 Juli 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Juli 2022
Rencana Kick-off Liga 1 Masih 27 Juli 2022
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (PT LIB)

BolaSkor.com - Rencana menggulirkan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 sejauh ini masih bisa dipastikan seperti semula, yakni pada 27 Juli nanti.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum berencana memajukan atau memundurkan jadwal kick-off itu. Meski saat ini, operator kompetisi Liga 1 itu masih terus menggodok sejumlah hal teknis terkait bergulirnya Liga 1.

"Kami terus komunikasi dengan pihak pemerintah maupun kepolisian terkait izin Liga 1," kata Direktur Utama LIB, Ahmad Hadian Lukita saat hadir dalam pertandingan Arema FC lawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (2/7).

Baca Juga:

Jajang Mulyana Lihat Sisi Positif Kritikan Suporter untuk Bali United

Paul Keenan Lengkapi Jajaran Tim Pelatih Persija Jakarta

"Komunikasi juga kita bangun terkait draf jadwal bersama semua klub. Sejauh ini cukup bagus, kita harus jalan terus," tambahnya.

Sebagai langkah kongkret, LIB pun segera menggelar manager meeting dalam mematangkan rencana kick-off tersebut. Agendanya tunggal, yaitu membahas segala hal yang berkaitan dengan persiapan menggulirkan kompetisi Liga 1.

"Kami akan manager meeting dengan semua klub, tapi secara virtual. Karena klub-klub sedang sibuk di venue mereka masing-masing," beber Lukita.

"Yang jelas, kami butuh masukan dari klub-klub. Kita akan membahas regulasi maupun draf jadwal soal kompetisi," imbuhnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

PT LIB Pssi PT Liga Indonesia Baru Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan