Rentetan Kode Romelu Lukaku untuk Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juli 2019
Rentetan Kode Romelu Lukaku untuk Inter Milan
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, terlihat sulit menyembunyikan keinginannya hengkang ke Inter Milan. Teranyar, pemain 26 tahun itu kembali memberikan kode di media sosial.

Romelu Lukaku sudah menjadi target Inter Milan sejak Antonio Conte menggantikan Luciano Spalletti. Conte mengungkapkan, ingin melatih Lukaku sejak masih menukangi Chelsea.

Tak bertepuk sebelah tangan, Romelu Lukaku juga tertarik dengan proyek yang disodorkan Inter Milan. Nantinya, eks Everton itu akan menggantikan peran Mauro Icardi di lini depan La Beneamata.

Beberapa pekan lalu, agen Lukaku sudah terlihat di kantor Inter Milan untuk melakukan negosiasi. Selain itu, sang agen juga punya tugas meyakinkan Manchester United untuk mau membuka pintu hengkang.

Inter Milan telah mengajukan tawaran pertama dengan nilai mencapai 70 juta euro. Nerazzurri mencicil jumlah tersebut dengan tiga kali pembayaran.

Baca Juga:

Man United Bekuk Tottenham, Solskjaer Perlihatkan Tiga Senjata Menjanjikan

5 Catatan dari Sukses Tottenham Merusak Debut Maurizio Sarri

Romelu Lukaku

Akan tetapi, Manchester United menolak tawaran tersebut. The Red Devils ingin mendapatkan 83 juta euro dari hasil melego Romelu Lukaku.

Inter Milan tidak menyerah dengan mengajukan tawaran kedua. Inter bersedia memberikan 70 juta euro secara tunai plus 5 juta euro untuk bonus. Saat ini, tawaran tersebut sedang dibicarakan Man United.

Sementara Inter dan Man United berunding di meja negosiasi, Romelu Lukaku memberikan beberapa kode. Penyerang tim nasional Belgia itu pernah mengatakan akan ada berita baru pada pekan ke depan. Selain itu, Lukaku juga tidak bermain dalam tur pramusim Man United.

Terbaru, Romelu Lukaku mengunggah foto bersama agennya, Federico Pastorello. Sang penyerang menambahkan kalimat berupa: "sesuatu sedang berlangsung" disertai emoji tutup mulut.

Romelu Lukaku dikabarkan memang sengaja menemui Pastorello untuk mempercepat proses kepindahannya. Lukaku dilaporkan sudah tidak sabar bergabung dengan Samir Handanovic dan kawan-kawan.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan Bursa transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan