Man United Bekuk Tottenham, Solskjaer Perlihatkan Tiga Senjata Menjanjikan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 Juli 2019
Man United Bekuk Tottenham, Solskjaer Perlihatkan Tiga Senjata Menjanjikan
Manchester United (Twitter/ManUtd)

BolaSkor.com - Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada rangkaian tur pramusim di Shanghai, China, Kamis (25/7) malam WIB. Ini merupakan kemenangan keempat United sepanjang pramusim.

Pada tiga laga sebelumnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga mengemas kemenangan saat melawan Perth Glory, Leeds United, dan Inter Milan.

Pada laga melawan Spurs, Setan Merah unggul lebih dulu lewat Anthony Martial pada menit ke-21. Tottenham menyamakan skor berkat gol Lucas Moura menit 65. Kemenangan Man Utd dipastikan setelah Angel Gomes menjebol gawang Hotspur, sepuluh menit sebelum laga usai.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Martial
Anthony Martial (Twitter/ManUtd)

Dari kemenangan atas Tottenham, ada beberapa hal yang mengapung ke permukaan. Salah satunya adalah potensi besar lini serang mereka. Dari laga tersebut United memperlihatkan mereka memiliki tiga senjata yang bisa merepotkan lawan-lawan musim mendatang.

Senjata pertama adalah Martial. Sejak awal, Solskjaer memang memberi kepercayaan besar kepada penyerang asal Prancis ini. Sang manajer percaya Martial masih bisa berkembang.

"Anthony bisa menjadi seorang penyerang top dunia," ujar Solskjaer kepada situs resmi United.

"Anthony tampil sangat bagus saat dia datang. Saya berharap kami akan melihat Anthony yang lebih baik musim depan."

Solksjaer memang memiliki rencana buat Martial. Dia ingin menjadikan Martial sebagai penyerang tengah (posisi nomor 9). Dan, pada laga melawan Spurs, Martial membuktikan diri dia mampu memainkan peran itu dengan baik.

Senjata kedua United yang terlihat pada laga melawan Spurs dalan Daniel James. Dalam pertandingan, mantan pemain Swansea itu selalu merepotkan pertahanan Spurs lewat kecepatannya.

Sedangkan yang menjadi senjata ketiga adalah Angel Gomes. Pemain berusia 18 tahun ini mempertontonkan bakat yang dimilikinya. Bakat yang membuatnya layak berada di tim utama United.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan