Resep Arsenal Datangkan Leandro Trossard: Pakai Sistem Kebut Semalam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Januari 2023
Resep Arsenal Datangkan Leandro Trossard: Pakai Sistem Kebut Semalam
Leandro Trossard (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal tidak mau berlama-lama dalam negosiasi mendapatkan pemain sayap Brighton, Leandro Trossard. Hanya dalam waktu 24 jam The Gunners menyegel kesepakatan.

Arsenal terus mencari pemain baru pada jendela transfer kali ini untuk memperkuat sektor depan. Sebelumnya, pemain yang diharapkan bergabung adalah Mykhaylo Mudryk yang bermain untuk Shakhtar Donetsk.

Namun, Arsenal kalah saing dengan Chelsea. Meskipun Mudryk memprioritaskan Arsenal, tetapi tawaran lebih menggiurkan mengubah peta persaingan. Pemain asal Ukraina itu pun mendarat di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Rekrut Declan Rice

Anthony Taylor, Wasit Kelahiran Manchester Pimpin Laga Arsenal Vs Man United

Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha

Arsenal langsung mengalihkan pandangan kepada penggawa Brighton, Leandro Trossard. Belajar dari pengalaman, The Gunners bergerak cepat mengamakankan Trossard.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal akan membayar 21 juta pounds ditambah bonus 6 juta pounds kepada Brighton. Sementara itu, kontrak berdurasi hingga 2026 telah disiapkan.

Arsenal mempersiapkan tes medis pada hari ini. The Gunners pun telah bertukar dokumen dengan Brighton.

Menurut Fabrizio, Arsenal hanya butuh waktu 24 jam setelah kontak pertama untuk menyegel kesepakatan.

Keinginan Leandro Trossard bergabung dengan Arsenal menjadi faktor penting di balik cepatnya proses transfer. Hanya dalam waktu semalam Arsenal mendapatkan lampu hijau.

Leandro Trossard merupakan pemain 28 tahun yang juga menjadi penggawa timnas Belgia. Ia sudah bermain di Brighton sejak musim panas 2019. Pada musim ini, Trossard mendulang 7 gol dan 3 assist di Premier League.

Leandro Trossard Arsenal Breaking News Premier League Brighton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan