Resep Persita Bekuk Persik di Laga Pembuka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juli 2022
Resep Persita Bekuk Persik di Laga Pembuka
Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Persita Tangerang mengawali kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan apik. Bermain di Indomilk Arena, Senin (25/7), Pendekar Cisadane membekuk Persik Kediri dengan skor 2-0

Persita langsung tancap gas pada awal laga. Pendekar Cisadane memimpin 1-0 melalui gol Ramiro Fergonzi pada menit ke-2. Lolos dari jebakan offside, striker asal Argentina itu mengecoh kiper Persik.

Persita menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada awal babak kedua atau lebih tepatnya menit ke-56. Muchamad Wildan yang menyelinap di antara pemain bertahan Persik membobol gawang tim tamu.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang

‘Land of The Fighter Trilogy’, Makna Jersey Arema FC Bakar Semangat Juara

Jersey Madura United 2022/23 Tampil Lebih Berani

Pelatih Persita, Alfredo Vera, menyatakan mendulang gol pertama sangat membantu. Apalagi, serangan persik juga berbahaya, khususnya dari bola mati.

“Pertandingan pertama selalu tidak mudah. Mencetak gol terlebih dahulu itu membantu kami untuk lebih tenang,” ujar Vera usai laga.

“Mereka punya kesempatan dari bola mati. Beruntung, kita bisa cetak gol kedua. Sangat penting kami dapat poin hari ini di kandang,” timpalnya.

Sementara itu, pelatih Persik, Javier Roca, menegaskan jika masalah timnya adalah mencetak gol.

“Selamat untun persita. Mohon maaf untuk suporter. Tidak ada niat kalah, tetapi Persita main lebih efektif. Kita hilang konsentrasi dan persita menang,” papar Roca.

“Kami punya masalah memang di finishing. Kami harus kerja keras hingga bola masuk ke gawang,” jelasnya.

Berikutnya, Persita akan bertandang ke markas Persebaya, Senin (1/8). Sementara itu, Persik menjamu Bhayangkara FC pada 31 Juli.

Persita Tangerang Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan