Resmi Berbaju Persib Lagi, Zulham Zamrun Beberkan Alasan dan Bicara soal Ekspektasi Tinggi Bobotoh

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 Februari 2020
Resmi Berbaju Persib Lagi, Zulham Zamrun Beberkan Alasan dan Bicara soal Ekspektasi Tinggi Bobotoh
Zulham Zamrun. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Winger Zulham Zamrun kembali bergabung ke Persib Bandung. Ia datang setelah mendapatkan kontrak satu musim dari manajemen Maung Bandung.

Zulham Zamrum dalam status bebas sebelum resmi diperkenalkan Persib Bandung, Selasa (4/2). Ia sebelumnya tak melanjutkan kerja sama dengan PSM Makassar.

Zulham Zamrun sudah tidak asing bagi Persib dan suporternya. Ia pernah membela panji Maung Bandung sekaligus mengantarkan menjadi juara Piala Presiden 2015.

Baca Juga:

Ada Progam Vaksin, Geoffrey Castillion Sangat Kagum dengan Persib Bandung

Geoffrey Castillion Tinggal Bahas dan Teken Kontrak di Persib Bandung

"Alasan saya kembali ke PERSIB, pertama, kerinduan saya terhadap Persib, dan bobotoh. Kedua, bertemu dengan mantan pelatih saya selama tiga tahun bersama di PSM (Makassar) dan ingin kembali lagi bekerja sama dengan beliau," kata Zulham Zamrun di laman Persib.

Zulham Zamrun berharap bisa menuai sukses di bawah araha Robert Rene Alberts. "Apalagi tiga tahun kemarin di PSM Makassar kita bersama-sama berada di posisi runner-up. Insya Allah di sini kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Persib," jelasnya.

Terkait ekspektasi tinggi suporter, Zulham Zamrun mengaku siap menampilkan yang terbaik. " Memenuhi ekspektasi bobotoh, saya juga siap menerima tantangan itu. Saya tahu situasi di Persib, saya tahu situasi bobotoh dengan klub kebanggaannya mereka. Jadi segala sesuatu keputusan yang sudah saya ambil untuk datang ke sini karena saya sudah siap," terang Zulham Zamrun.

Persib Bandung Zulham Zamrun Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan