Resmi Diperkenalkan, Jersey Anyar Persib Bandung Berkonsep Kedaerahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Mei 2019
Resmi Diperkenalkan, Jersey Anyar Persib Bandung Berkonsep Kedaerahan
Perkenalan jersey anyar Persib Bandung untuk Liga 1 2019. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung meluncurkan jersey teranyarnya untuk menghadapi Liga 1 2019. Peluncuran jersey itu digelar di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5).

Persib Bandung tetap menggunakan biru sebagai warna dominan untuk jersey kandang. Namun kali ini terdapat warna kuning di bagian kerahnya.

Sementara untuk jersey tandang, Persib menggunakan putih dengan bagian kerahnya berwarna biru. Sedangkan untuk jersey ketiga Persib berwarna hitam-hitam.

Baca Juga:

Persib Bandung Didukung 18 Sponsor di Liga 1 2019

Robert Rene Alberts Tak Ubah Gaya Permainan Persib

Adapun jersey utama kiper berwarna merah, sedangkan kuning untuk kostum tandang. Sementara jersey ketiga berwana abu-abu.

Desainer jersey Persib, Achmad Gunawan mengatakan bahwa konsep jersey untuk tahun ini sangat kental dengan kedaerahan. "Jadi ada aliran-aliran garis seakan memusat ke tengah atau ke Kota Bandung."

"Tapi selain kedaerahan, tetap tidak hilang aura Maung Bandungnya," ujar Iwan, sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjutnya terdapat bendera merah putih di bagian kancing kerah jersey. Alasannya karena pendukung fanatik Persib tersebar di seluruh penjuru tanah air.

"Mudah-mudahan jersey itu bisa memotivasi pemain untuk bisa membuat Persib menjadi nomor satu lagi," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan