Disahkan Jadi Anggota PSSI, PSG Pati Patok Target Realistis

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 29 Mei 2021
Disahkan Jadi Anggota PSSI, PSG Pati Patok Target Realistis
PSG Pati. (Media PSG Pati)

BolaSkor.com - Putra Safin Grup (PSG) Pati menatap Liga 2 2021 dengan semangat baru. Perubahan nama dari Putra Sunan Giri ke Putra Safin Grup sudah disahkan lewat Kongres PSSI, Sabtu (29/5).

Kini PSG Pati akan fokus memersiapkan tim. CEO PSG Pati, Saiful Arifin, mematok target realistis pada Liga 2 2021 yang segera bergulir.

“Dari awal kami menargetkan bahwa masuk delapan besar. Kami tak mau langsung menargetkan masuk Liga 1. Tetapi seiring berjalannya waktu kami akan bagaimana membangun klub ini dengan baik,” ujar Saiful.

Baca Juga:

Nama PSG Pati dan Rans Cilegon FC Disahkan Kongres Tahunan PSSI

Kongres PSSI: Nama Persikabo 1973 dan Bhayangkara Solo FC Tidak Disahkan

PSG Pati punya semangat tinggi tak hanya prestasi, tetapi juga pengembangan pemain. Berbagai fasilitas terbaik disiapkan manajeman demi menelurkan talenta baru di Tanah Air.

“Harapan kami ujungnya untuk Merah Putih. Training ground dan akademi kami bangun untuk anak-anak akademi, tetapi ujungnya dari desa untuk nusantara,” ujar Saiful.

Selain PSG Pati, juga ada klub lain yang disahkan nama barunya lewat Kongres PSSI yakni Dewa United FC dan Rans Cilegon FC. Kedua klub tersebut turut berkompetisi di Liga 2.

Reporter: Taufik Hidayat

Breaking News Liga 2 PSG Pati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan