BolaSkor.com - Persija Jakarta secara resmi mengakhiri kontrak dua legiun asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle. Hal ini seperti disampaikan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ini sebagai bentuk gerak cepat Persija Jakarta menyambut bursa transfer paruh musim. Dua alasan berbeda disampaikan Ferry Paulus sebagai landasan mengakhiri kerja sama dengan kedua pemain.

"Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi," kata Ferry Paulus di laman Persija, Kamis (22/8).

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Jebolan LaLiga Direncanakan Tiba Akhir Pekan

"Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan," sambung Ferry Paulus.

Laga kontra Kalteng Putra diperkirakan sudah menjadi partai terakhir Bruno Matos bersama Persija. Bruno Matos tetap tak memberi kontribusi berarti sebelum Persija memastikan kemenangan 3-0.

Bruno Matos diuji sejak awal babak kedua. Ia menggantikan Heri Susanto yang membuat gol di babak pertama.

Sementara itu, Persija mengantongi tiga pemain asing. Namun hanya dua yang akan direkrut sekaligus menggantikan Bruno Matos dan Steven Paulle.

Ferry Paulus sempat menjelaskan bahwa pemain asing yang akan didatangkan merupakan jebolan LaLiga. Namun Ferry Paulus enggan membuka identitas, termasuk merinci perjalanan karier calon pemain asing baru.