Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 01 Juli 2019
Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan ditantang PSS Sleman di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan keenam. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Di laga tersebut, Persija Jakarta tidak akan bermain di markas utamanya yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Manajemen tim Persija Jakarta memilih memindahkan kandang ke Stadion Patriot.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan pihak manajemen tim mempunyai alasan tersendiri memindahkan lokasi pertandingan kandang tersebut. Menurut Ferry, pertandingan menghadapi PSS Sleman digelar pada hari kerja dan tidak akan banyak menarik minat para suporter untuk datang langsung ke SUGBK.

Baca Juga:

Julio Banuelos Sebut Bambang Pamungkas Masih Dibutuhkan Persija Jakarta

Persija Jakarta Terima Pengunduran Diri Ivan Kolev, Ferry Paulus Bicara soal Pelatih Baru

"Jadi laga melawan PSS Sleman sudah pasti bermain di Stadion Patriot. Alasan kami tidak memakai SUGBK karena terlalu riskan, sebab pertandingannya itu digelar hari Rabu sore, jadi sayang," ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada awak media, Senin (1/7).

"Lagi pula banyak dari teman-teman The Jakmania yang juga masih bekerja," ujar Ferry Paulus menambahkan.

Lebih lanjut, pihak panitia pelakasana (panpel) pertandingan Persija Jakarta berencana akan menyiapkan kouta tiket untuk suporter tim tamu yang ingin menyaksikan langsung ke Stadion Patriot.

"Kami juga turut menyediakan tiket untuk tim tamu (PSS Sleman) sesuai dengan regulasi saja, yaitu 5 persen," tutur pria asal Manado, Sulawesi Utara tersebut.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan