Julio Banuelos Sebut Bambang Pamungkas Masih Dibutuhkan Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 30 Juni 2019
Julio Banuelos Sebut Bambang Pamungkas Masih Dibutuhkan Persija Jakarta
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku masih membutuhkan jasa Bambang Pamungkas di era kepelatihannya. Meski Bepe sudah berusia 39 tahun, Banuelos menyebut sang pemain masih punya kualitas yang sangat baik.

Dalam skuat Persija Jakarta musim ini, Bambang Pamungkas merupakan satu dari dua ujung tombak Macan Kemayoran. Selain Bepe, striker yang dimiliki Persija Jakarta saat ini adalah pemain asal Kroasia Marko Simic.

Oleh karena itu pelatih asal Spanyol tersebut ingin Bepe bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan. Bahkan ia ingin sang pemain bisa menjadi contoh yang baik untuk pemain lain.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas: Pertandingan Menghadapi Borneo FC Merupakan Laga yang Spesial

Butuh Dua Dekade untuk Bambang Pamungkas Cetak Gol Ke-200 di Persija Jakart

"Semoga di pertandingan selanjutnya Bepe bisa terus bermain bagus. Karena kita membutuhkan jasa Bepe. Tapi, tidak perlu diragukan kemampuan Marko (Simic), dia selalu berjuang dan menjadi penyeimbang di lapangan," kata Julio Banuelos.

Sebagaimana diketahui, Bepe berhasil membantu Persija Jakarta mengalahkan Borneo FC di leg pertama babak semifinal Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Gol telat Bepe di masa injury time mengunci kemenangan Macan Kemayoran 2-1.

Pada pertandingan tersebut, pemain bernomor punggung 20 itu masuk di menit 71 menggantikan pemain muda Feby Eka Putra. Masuknya Bepe membawa perubahan besar dalam pertandingan itu.

Tidak hanya itu saja, pada pertandingan tersebut ia berhasil mencetak sejarah untuk Persija Jakarta. Pemain kelahiran Getas ini berhasil mencetak gol ke-200 untuk Macan Kemayoran.

Persija jakarta Julio Banuelos Bambang pamungkas
Posts

4.871

Bagikan