Timnas Indonesia

Resmi WNI, Justin Hubner Nantikan Kiprah di Piala Asia 2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Desember 2023
Resmi WNI, Justin Hubner Nantikan Kiprah di Piala Asia 2023
Justin Hubner. (BolaSkor.com/Bintang Rahmat)

BolaSkor.com – Timnas Indonesia resmi mendapatkan kekuatan tambahan jelang Piala Asia 2023. Salah satu punggawa tim Wolverhampton Wanderers FC U-21, Justin Hubner resmi berstatus warga negara Indonesia (WNI).

Kepastian ini didapat usai Justin mengucapkan sumpah janji setia pewarganegaraan pada Rabu (6/12) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Cawang. Melalui sumpah ini Hubner resmi dapat membela Timnas Indonesia.

“Halo semuanya terima kasih. Saya berharap dapat meraih hasil yang banyak bersama tim nasional. Saya ingin bermain,” ucap Hubner kepada awak media.

Baca Juga:

Justin Hubner Sah Menjadi WNI

Terungkap, Keinginan Shin Tae-yong Naturalisasi Bek Sunderland Bertepuk Sebelah Tangan

Saat disinggung mengenai Piala Asia yang akan dihadapinya bersama Timnas Indonesia, Hubner mengaku siap. Pria kelahiran 14 September 2003 ini bahkan berambisi mendulang hasil positif.

“Saya akan bermain di Qatar, melawan Vietnam dan Jepang. Berharap dapat meraih hasil bagus. Saya akan mengerahkan segalanya dalam permainan nanti,” ungkap Hubner.

“Kita juga akan berupaya di kualifikasi, untuk memenangkan permainan. Ada kesempatan untuk lolos dari kualifikasi,” tambahnya.

Terkait hal ini, Hubner turut membeberkan target yang ingin dicapainya bersama Timnas Indonesia. Secara bertahap pria berumur 20 tahun ini ingin masuk ke Piala Dunia bersama Indonesia.

“Saya jelas ingin ke Piala Dunia. Di Piala Asia saya berharap ada beberapa pertandingan di mana Indonesia bisa berbicara banyak,” tandasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Justin Hubner Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan