Respons Berkelas Pelatih Bali United atas Sindiran Keras Robert Rene Alberts

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Februari 2022
Respons Berkelas Pelatih Bali United atas Sindiran Keras Robert Rene Alberts
Stefano Cugurra. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco ogah memikirkan sindiran keras Robert Rene Alberts tentang timnya diuntungkan dalam perebutan gelar karena Liga 1 2021/2022 dihelat di Pulau Dewata.

Teco menyebut sindiran dari pelatih Persib Bandung itu baru muncul saat Bali United mengambil alih puncak klasemen dari tangan Arema FC pada pekan ke-27.

"Saya pikir dia baru teriak sekarang. Kita sudah ada di nomor satu dan dia baru bicara tentang main di Bali. Padahal, sebelumnya sudah tahu ada jadwal di Bali," kata Stefano Cugurra, Senin (28/2/22).

Teco, sapaan akrabnya, pun kemudian mengingatkan tentang hasil laga Bali United kontra Persib Bandung. Bali United menang 1-0 di Stadion Ngurah Rai dan bermain imbang 2-2 di Indomilk Arena, Tangerang.

Ketika hasil imbang 2-2 terjadi, Bali United hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-30, menyusul kartu merah untuk Leonard Tupamahu.

Baca Juga:

Kalah Derbi Beruntun Buat Arema FC Meradang

Kemenangan Persik atas Arema FC Bukan Hal Istimewa

"Kita sudah ketemu mereka. Kita seri di putaran pertama dan menang di putaran kedua," tutur Teco.

Teco pun menegaskan timnya tak terlalu memikirkan sindiran, seperti yang dilontarkan Robert Rene Alberts. Bali United hanya perlu fokus pada laga melawan Persela Lamongan, Selasa (1/3/22).

Bagi Teco, Persela merupakan tim bagus yang patut diwaspadai. Ada banyak pemain berkualitas di kubu Laskar Joko Tingkir yang perlu diwaspadai.

"Kita hanya fokus di pertandingan ke depan. Jangan pikir banyak tentang yang berbicara sebelum pertandingan dan kita juga tidak melawan tim Rene. Kita sudah dua kali lawan Persib," papar Teco.

Sebelumnya, Robert Rene Alberts menyebut klub-klub Liga 1 menghadapi situasi yang tidak mudah saat main di Pulau Dewata, kecuali Bali United.

Dalam regulasi sudah dijelaskan bahwa seluruh klub Liga 1 tak ada yang menjadi tuan rumah. Sementara sepanjang seri empat, Liga 1 berlangsung di Bali.

Otomatis, Robert Alberts berpendapat Bali United seperti main di kandang meski mereka tak boleh main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan