Respons CEO PSIS soal Kemungkinan Jonathan Cantillana Gabung Klub Chile

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Januari 2021
Respons CEO PSIS soal Kemungkinan Jonathan Cantillana Gabung Klub Chile
Gelandang Jonathan Cantillana. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan ditinggalkan satu pemain asingnya Jonathan Cantillana untuk bergabung ke salah satu klub Chile. Sebelumnya sudah satu pemain lokal PSIS Abanda Rahman merapat ke klub asal Timor Leste Lalenok United dengan status pinjaman.

"Ya, ada kemungkinan saya akan bermain di Chile musim depan. Ada tim menawarkan untuk bermain di sini," kata Jonathan.

Perlu diketahui kompetisi sepak bola di Chile musim 2020 masih berlangsung dan kemungkinan berakhir pertengahan Februari 2021. Sebaliknya kompetisi di Indonesia baik Liga 1 dan Liga 2 belum ada kepastian kapan diputar untuk musim baru 2021.

Baca Juga:

Turnamen Bisa Jadi Simulasi Liga 1 di Tengah Pandemi COVID-19

Viettel Umumkan Perekrutan Eks Persija dan Madura United Bruno Matos

Jonathan Cantillana sendiri enggan menyebutkan nama klub dan dari kasta keberapa klub yang berminat kepadanya. Kemungkinan Jonathan bakal bermain dengan status pinjaman. Dan saat ini prosesnya diakui Jonathan belum rampung 100 persen.

"Mungkin dengan status pinjaman tapi belum 100 persen siap. Untuk nama tim rahasia. Saya pribadi juga masih harus berbicara dengan PSIS," jelas Jonathan.

Sedangkan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi telah mendengar kabar gelandang asingnya ini yang akan dipinjam klub luar negeri. Hanya saja sampai sekarang belum ada permintaan resmi ke manajemen klub skuat Mahesa Jenar.

"Rumornya begitu tapi belum ada permintaan secara resminya kepada kami," kata Yoyok.

Yoyok tak keberatan jika memang Jonathan akhirnya bergabung ke klub lain dengan status pinjaman. Apalagi kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut baru akan habis pada akhir musim kompetisi Liga 1 2021. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Jonathan Cantillana PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan