Respons Direktur Persib soal Potensi Rekrut Greg Nwokolo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 31 Agustus 2021
Respons Direktur Persib soal Potensi Rekrut Greg Nwokolo
Greg Nwokolo. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati Greg Nwokolo untuk dipersiapkan menghadapi Liga 1 2021/2022. Kabar itu bahkan sudah tersebar di media sosial.

Kabar itu berhembus menyusul keinginan Persib yang benar-benar membutuhkan penyerang lokal berkualitas usai ditinggalkan Ferdinand Alferd Sinaga yang memilih hengkang dan merapat ke tim Liga 2, Persis Solo.

Kebetulan, Greg Nwokolo saat ini berstatus bebas transfer sejak memilih mundur dari Madura United pada pertengahan tahun ini. Terbukti, di Piala Menpora 2021, striker naturalisasi asal Nigeria itu tidak ikut terlibat di tim manapun.

Baca Juga:

Mengapa Jadwal Liga 1 2021/2022 Tak Ada Keterangan Stadion? Ini Alasannya

Stefano Cugurra Bicara soal Posisi Barunya sebagai Manajer Bali United

Menyikapi kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memilih untuk bungkam. Menurutnya, kabar itu hanya sebatas gosip belaka.

Namun, pria berkacamata ini tak memungkiri untuk menambah skuatnya, meski saat ini sudah berjumlah 30 pemain. Sebab transfer window pemain di Liga 1 2021/2022 belum tertutup.

"Saya sudah pernah bilang, selama penutupan pendaftaran pemain belum tutup, kita masih ada kesempatan mendaftarkan pemain," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa (31/8).

Persib sendiri sempat mendatangkan Sansan Fauzi untuk diproyeksikan sebagai pengganti Ferdinand Alferd Sinaga. Namun, mantan striker TIRA-Persikabo dan Persis Solo itu tak mampu membuat pelatih Robert Rene Alberts kepincut. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Greg Nwoloko Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan