Respons Ivan Rakitic Dikaitkan dengan Inter Milan: Anda Orang Italia?

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 01 Maret 2019
Respons Ivan Rakitic Dikaitkan dengan Inter Milan: Anda Orang Italia?
Ivan Rakitic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, kembali membantah kabar bakal bergabung dengan Inter Milan. Rakitic merasa keluarganya merasa betah tinggal di Kota Barcelona.

Nama Ivan Rakitic terus dikaitkan dengan Inter Milan selama beberapa bulan terakhir. I Nerazzurri dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut Rakitic.

Petinggi Inter Milan menilai Ivan Rakitic dapat menambah kekuatan di lini tengah. Pengalaman Rakitic bersama Barcelona dan timnas Kroasia menjadi alasan.

Sementara itu, Barcelona ditengarai tidak keberatan melepas Ivan Rakitic. Blaugrana berniat melakukan peremajaan di lini tengah dengan melepas gelandang berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:

Mauro Icardi Tegaskan Janji Setia untuk Inter Milan

Manchester United Ikut Pantau Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

Akan tetapi, Ivan Rakitic menepis kemungkinan bergabung dengan Inter Milan. Eks pemain Sevilla itu mengaku kerasan tinggal di Spanyol.

"Bergabung dengan Inter Milan? Apakah Anda orang Italia? Saya sudah senang tinggal di Spanyol. Saya tidak perlu membuat paspor baru," ujar Ivan Rakitic kepada DAZN.

"Saat ini, saya memiliki dua paspor. Apabila tidak, saya akan meminta paspor Spanyol. Hal itu karena saya merasa sneang tinggal di sini."

"Keluarga saya juga senang tinggal di Spanyol. Anak saya baik-baik saja di Kota Barcelona karena kami dekat dengan Seville. Bertahan di Barcelona sempurna untuk kami," imbuh Ivan Rakitic.

Inter Milan bukan satu-satunya kesebelasan yang mengincar Ivan Rakitic. Manchester United juga menginginkan tanda tangan gelandang Barcelona tersebut.

Ivan Rakitic Inter Milan Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan