Respons Jacksen Tiago Setelah Namanya Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Desember 2019
Respons Jacksen Tiago Setelah Namanya Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1 2019
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Tiga nama masuk dalam daftar nominasi pelatih terbaik Liga 1 2019. Salah satunya adalah pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

Ia masuk sebagai nominasi meski karier kepelatihannya tidak mulus pada musim 2019. Jacksen mengawali musim sebagai pelatih Barito Putera.

Pencapaian yang kurang bagus membuat Jacksen F. Tiago harus keluar dari Barito Putera. Itu sebelum kembali mengangkat Persipura, hingga berada di papan atas.

Pencapaian yang ditorehkan Jacksen bersama Persipura diperkirakan menjadi sebab Tim Technical Study Group (TSG) yang diisi Ansyari Lubis, Mustaqim, Supriyono Prima dan Octavery Krisnandana memasukkan namanya.

Baca Juga:

Kompetisi Selesai, Ini Daftar Nominasi Penghargaan Liga 1 2019

Riko Simanjuntak: Bambang Pamungkas Pribadi yang Luar Biasa, Dia Legenda!

"Saya bahagia. Karena tahun ini menjadi sebuah roller coaster buat saya secara profesional," kata Jacksen F. Tiago di laman Liga Indonesia Baru.

Jacksen F. Tiago mendapat pesaing berat. Mengingat TSG juga memilih Stefano Cugurra, yang mengantarkan Bali United menjadi juara. Itu setelah Mario Gomez yang sukses membawa Borneo FC cukup mengigit di Liga 1 2019.

Jacksen tampak tak terlalu memusingkan kemungkinan meraih titel pribadi. Ia fokus membawa Persipura mencapai target musim ini.

"Setiap kompetisi kami pelatih berharap mencapai sebuah prestasi. Kemarin harapanku adalah menempatkan Persipura di tiga atau empat besar klasemen akhir Shopee Liga 1 2019," jelasnya.

Jacksen f tiago Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan