BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar turut angkat bicara terkait keinginan Muangthong United untuk membajak seorang pemainnya Febri Hariyadi. Menurutnya Febri akan tetap bersama Maung Bandung.

Kabar itu muncul setelah media Thailand ramai memberitakan bahwa klub yang berlaga di Thai League itu ingin menjadikan Febri Hariyadi sebagai pemain untuk mengisi slot ASEAN.

Muangthong United sebelumnya kehilangan dua pemain utama Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak. Keduanya baru saja dinyatakan pindah masing-masing ke Bangkok Glass Pathum United (BGPU) dan Port FC.

Media tersebut juga menjelaskan bahwa Muangthong United sudah memulai negosiasi dengan pihak Febri Hariyadi dan kesimpulan pembicaraan diharapkan didapatkan.

Baca Juga:

Bersikeras Liga 1 2020 Dilanjutkan, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Sindir 12 Klub

Manajemen Persib Bantah Negosiasi dengan Muangthong United soal Febri Hariyadi

"Iya sudah ramai ya itu. Malah ada yang dari Malaysia telepon ke saya, kenapa Febri bisa seperti itu. Saya bilang, belum karena bagaimanapun Febri belum bicara," kata Umuh di kediamannya Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (2/6).

Umuh Muchtar memastikan pemilik nomor punggung 13 itu tidak akan hengkang dari Persib Bandung. Sebab tak hanya penting untuk klub, namun juga untuk tim nasional Indonesia.

"Tapi entah nanti seperti apa. Febri harus bicara kepada klub dan manajemen. Saat ini Febri belum bicara apa-apa, dan belum bisa jawab. Kalau Febri sudah bicara dan minta pengarahan manajemen, nah baru kita bicarakan," jelasnya.

Meski demikian, Umuh Muchtar yakin Febri takkan meninggalkan Persib Bandung. Sebab dia sangat mengetahui karakter Febri yang tak haus akan finansial.

"Febri orangnya nurut, baik, tidak terlalu mempermasalahkan uang, itu hebatnya. Tapi mungkin beberapa tahun ke depan, dia akan berpikir masalah uang, karena umurnya bertambah. Tapi itu namanya profesional."

"Dan kalau ada yang nawar gede, ya bisa dibicarakan sama manajemen karena Febri masih terikat kontrak selama tiga tahun," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)